Otanjoubi Omedetou, Takamina…

Ga enak rasa nya klo banner blog ini terpampang wajah cantik sang kapten tapi di hari spesialnya ga ngepost apa2. Yah sejujurnya saya bingung mau menulis apa. Banyak yg ingin saya ungkapkan tentang kapten kecil satu ini, tapi mungkin lain kali aja saya tulis. Hari ini special buat ultahnya Takamina aja.
Otanjoubi Omedetou Takamina,,, semoga tahun ini bener2 menjadi tahunnya Takamina,,, seperti yg tertulis di garis tangan sang Lucky Girl 2012. Walaupun di awal tahun banyak kejadian buruk menimpa, dan akan di tinggalkan oleh sang istri tercinta, semoga ini akan semakin menguatkan karakter seorang Takamina.  Dan semoga kita bias bertemu lagi di lain kesempatan.

image

image

image

Diambil dari g+ para member yg hadir di pesta semalem

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s