Otanjoubi Omedetou, Tetsuo Kurata-san

11 september 44 tahun yang lalu, di perfektur kanagawa, lahir lah seorang anak yg bernama Takayama Tetsuo.
saat lulus dari SMA, dia berencana untuk masuk ke universitas. sayang, dia gagal di ujian masuk universitas yg diinginkannya.
disaat menghadapi ketidak jelasan tentang masa depannya, dia di tawari untuk mengikuti Audisi seri kamen rider di era tersebut.
awalnya dia tidak yakin dan tidak tertarik untuk ikut, namun saat dia dengar bahwa yg terpilih akan mendapatkan hadiah 1jt yen, dia pun berubah pikiran.
di studio TOEI, audisi di gelar. dengan diliputi kegugupan, dia pun menjalani audisi apa adanya. dia sungguh tidak yakin akan kemampuan aktingnya.
namun ternyata dengan tidak disangka2, Shotaro Ishinomori-sensei memilihnya mengalahkan kurang lebih 8000 peserta lainnya.
agar bisa memerankan karakternya dengan baik, pemuda ini pun mulai belajar akting, menyanyi dan juga melakukan stunt bersama Japan Action Club.
namun ternyata semua tidak selalu berjalan lancar. bahkan dia pernah mengulang adegan berjalan dan membuka pintu hingga 20x karna dia berjalan tidak seperti seorang HERO.
kau harus selalu menjadi seorang HERO kapan pun dan dimanapun dan harus berjalan seperti seorang HERO.
begitu pula ketika syuting di Takasaki Kinzoku, dia harus bergelut dengan udara yg tercemar hingga bisa membuatnya tercekik.
memerankan seorang HERO tidaklah selalu mudah. bahkan hingga pemuda ini menjadi stres. namun orang2 di sekitarnya selalu menyemangatinya.
walau dengan perjuangan yg cukup berat, tapi dia berhasil memerankan seorang HERO, seperti yg kita saksikan di stasiun tv nasional di era 90an.
beberapa mengenalnya sebagai Tetsuo Kurata, sebagian kecil memanggilnya KOTAMINA. tapi kita semua mengenalnya sebagai Kotaro Minami.
Otanjoubi Omedetou Tetsuo Kurata san. terima kasih karna sudah menjadi pahlawan masa kecil saya.

kotaro minami

kotaro minami

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s