Event Ngobrol dan Jabat Tangan dengan Dedek Lucu [part 2]

banner.hand-shake
Jadi setelah event tanda tangan yg sangat berkesan itu selesai, saya langsung berkumpul bersama sahabat-sahabat saya di foodcourt f5. Dan baru disitu saya sadar ternyata FX hari itu sangat ramai. Sudah seperti lebaran ramainya. Yah mungkin hari ini bisa di bilang hari raya nya para penggemar Idol Group ibu kota. Toh, kurang lebih sama dengan lebaran, dimana penggemar dan idola saling berjabat tangan mempererat tali silaturahmi.

Sudah cukup lama rasanya saya tidak berkumpul seperti ini bersama sahabat2 saya. Jadilah kami ngobrol berbagai macam hal. Dan tentunya ngobrol soal pengalaman handshake barusan. Satu hal yg saya ingat adalah pengalaman sahabat saya yg seorang sendy oshi. Jadi ketika dia datang, lane sendy hampir kosong. Sementara disampingnya lane member lain masih berisi. Padahal setau kami, tiket handshake sendy sudah sold out. Dan tiket tambahan pun tidak ada. “sedih sih, tapi ga bisa apa-apa. Ya mau gimana lagi” katanya.

Dan sesi 8 pun dimulai. Antrian dari tempat pengecekan tiket cukup panjang. Di dalam pun ternyata sangat ramai. Semua lane member penuh terisi. Saya pun langsung masuk ke antrian ayana. Ketika melihat dia didalam bilik kecil itu, debar yg nostaljik itu pun kembali terasa. Hahaha. Lemah yah saya. Tapi yah begitulah adanya. Dan sambil menunggu didalam antrian, saya melihat-lihat ke bilik sebelah. Dan WEEE WOOOO WAAAAAAAA… ve nya cuantikkkkk… dan terlihat,,, tinggi… iya tinggi. Seingat saya terakhir bertemu, dia tidak setinggi ini. Dan selidik punya selidik, ternyata dia memakai high heels. “Oh, pantes” pikir saya. Makin terlihat anggun dan cantik. Jadi tidak sabar buat salaman sama dia. Ah tapi ada ayana yg harus saya hadapi terlebih dahulu. setelah cukup puas memperhatikan mbak ve, saya pun iseng memperhatikan bapak security yg bertugas di depan bilik. Bukan, saya tidak tertarik koq sama bapak-bapak paruh baya yg suka dorong-dorong kalau kita kelamaan di depan member. Saya Cuma penasaran ini hitung waktunya gimana. Dan ternyata saya baru tahu kalau diitungnya pake hati. Pantes saja standar waktunya bisa tidak sama walau jatahnya sama-sama 10 detik.

Dan giliran saya pun datang. Kali ini saya Cuma menggunakan 1 tiket ( ya memang Cuma punya 1 sih ). Awal-awal anak ini masih keliatan lagi loading. Oke muka bloon nya tetep lucu. Dan yah saya harus memperkenalkan diri (lagi) ke anak ini. Dan belum sempet berbicara banyak, pak security paruh baya itu pun sudah harus memisahkan kami berdua. Yah waktu 10 detik itu ternyata lebih cepat dari yg saya duga. Ketika berpisah, Ayana memberikan 2 stiker kecil kepada saya sambil melambaikan tangan dan tersenyum. Iya, saya bahagia. Ehehe ehehe ehehe…

Selanjutnya saya pun langsung masuk ke lane nya mbak badai. Jujur, saat itu saya tidak tau mau bicara apa sama mbak yg satu ini. Tapi selama mengantri, bukannya mencari topic pembicaraan, saya malah sibuk mengagumi kecantikan mbak badai. Iya, dimata saya saat itu beliau terlihat sangat cantik. Dan pas mengamati pipi ve, tiba-tiba terpikir untuk menyinggung soal pipinya yg makin tembem. Dulu sih, kalo di bilang pipinya makin gede, dia suka cemberut dan itu bener-bener bikin yg ngeliat makin pengen nyubitin pipinya.

Saat giliran saya tiba, saya pun langsung mengenalkan diri ke ve yang langsung disambut dengan senyuman hangat. Saya sempat terkena stun sebentar sesaat setelah di beri senyuman itu. Untung saya cepat sadar. Bahaya memang senyuman mbak satu ini. Saat sadar saya pun langsung memperkenalkan diri saya. Lagi-lagi dia melempar senyumnya yg berbahaya. Takut kena stun lagi, saya pun langsung berucap “ve, sekarang pipinya makin tembem yah” sambil menunggu dia mengeluarkan ekspresi ini
1368570873322
Tapi ternyata ve malah berujar “masa sih” sambil agak tersipu malu “syukur deh, soalnya kata orang aku kurusan” sambung ve sambil tersenyum dan memegang pipinya. No no no no. “skenarionya ga gitu ve” batin ku. “ah iya, yg penting tetep cakep koq” jawab ku sekenanya. Sudden plot twist. Harapan untuk bisa melihat ve cemberut dari jarak dekat pun seketika sirna. Saat itu pula bapak security paruh baya langsung memisahkan kami berdua. “semangat terus ya ve” ucap ku sebagai kata perpisahan. “makasih ya kak” ucapnya sambil memberikan satu stiker dan melambaikan tangan. Saya pun pergi keluar dari lokasi handshake dengan perasaan bahagia. ehehehehehe.

Jadwal saya selanjutnya adalah sesi 10 pukul 19.00 dengan haruka dan ayana. Karna selang waktu yg cukup lama, akhirnya saya dan sahabat2 saya memutuskan untuk berlatih vocal di inul vista. Ketika sekelompok pemuda jomblo berkumpul di ruang karaoke, sudah bisa ditebak lagu apa akan mereka nyanyikan. Yap, tidak jauh dari lagu galau. Terutama om om tsundere yg menyanyikan lagu-lagu dari grup tanpa nama. Bahkan nyanyinya menggunakan versi translasi miliknya sendiri. Saya sih hanya menyanyikan lagu dari grup idola bermassa depan besar.

Belajar dari sesi sebelumnya, kami memutuskan untuk masuk agak terlambat karna malas untuk mengantri. Dan ternyata keputusan yg tepat. Didepan kami hanya ada beberapa orang yg sedang di cek tiketnya. Didalam ternyata cukup berbeda. Masih sangat ramai orang mengantri. Wajar sih, disesi itu ada melody, ve, ayana, haruka dan beby. Ketika saya berjalan menuju lane haruka, saya mendapati pemandangan yg bikin hati ini sedih. Ternyata antrian di lane ayana sepi. Hanya ada 3-4 orang yg mengantri. Sementara di kiri dan kanannya antrian member lain cukup ramai.

Selama mengantri saya terus memperhatikan lane ayana, dan memang tidak ada peningkatan jumlah pengunjung yg berarti. Hingga akhirnya giliran saya untuk bersalaman dengan haruka tiba. Kejadian barusan benar2 bikin kepala jadi blank. Apa yg tadinya ingin saya utarakan ke haruka hilang semua dari ingatan. “halo haruka” kataku membuka pembicaraan “ah, yg tadi, halo” katanya dengan wajah sumringah khas haruka. “gimana, udah tau jayapura belum?” tanyaku sekenanya. “udah………………..(loading)…………………..belum” jawabnya dengan ekspresi yg antara bloon dan lucu. Benar2 bikin waaaaaaaaa seperti saat sign event OGD sebelumnya. Dan kami pun hanya tertawa berdua.

Selesai dari haruka, saya langsung masuk ke lane ayana. Didepan saya hanya ada 2 orang yg sedang mengantri. Jadi tidak lama langsung giliran saya tiba. “halo ay” sapa ku. “ah kakak yg dari yayapura” dia membalas sambil tersenyum. “loh masih inget” “inget dong” “oh kirain lupa” “emangnya aku pikun” jawabnya sambil cemberut dan mengembungkan pipinya.
Camera 360
Ya Allah anak ini lucu bener kalau sedang mengeluarkan ekspresi ini >.< . “hahaha, eh ini tiket terakhir ku ay” “yah, udah mau pulang ke yayapura lagi?” tanyanya sambil mengeluarkan ekspresi sedih. Duh dek, kakak ga kuat kalau di hantem terus kaya gini. “masih minggu depan koq pulangnya. Senin aku masih bakal nonton show ultah kamu koq. Jadi semangat yah” jawab ku lagi. Sebenarnya hati ini sedih juga sih. Karna mungkin ini terakhir kalinya bisa ngobrol sedekat ini dengan dia. Untuk waktu yg belum bisa ditentukan sampai kapan. Klo teman saya yg wota itu di tinggal oshimen nya ke tempat di zona waktu GMT+9, maka saya yang meninggalkan oshimen ke zona waktu GMT+9.

Diwaktu yg tersisa, saya hanya bisa mengucapkan kata2 yg mungkin bisa menghibur dia. Hingga akhirnya kami dipisahkan oleh bapak security. Diiringi lambaian tangannya, saya pergi meninggalkan lokasi event dengan perasaan campur aduk. Disatu sisi saya senang. Sangat senang dengan semua kejadian hari ini. Disini lain saya sedih. Ingin rasanya menambah tiket handshake. Tapi sayang, tiket tambahan untuk ayana pun sudah sold out. Mungkin begini lah perasaan teman saya yg sendy oshi waktu melihat lane sendy sepi sementara yg lain rame. Tapi yah, sedih sih, tapi ga bisa apa-apa. Ya mau gimana lagi.

Advertisements

2 comments on “Event Ngobrol dan Jabat Tangan dengan Dedek Lucu [part 2]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s