Woyo woyo joss joss

Jadi ceritanya di bulan November 2013, mayuyu dan kawan2  Watarirouka Hashiritai 7 mengumumkan diri bakal bubar. Grup kesukaan gw sejak masih berempat ini bakal resmi bubar natal tahun 2013. Sedih. Waktu dulu ditinggal Nacchan aja sedih apa lagi ini sekarang mau bubar. Tapi ya mau begimana lagi, jalan nasib udah nentuin kaya gitu.

Dengan bubarnya mereka praktis tertutup sudah keinginan gw sejak dulu untuk kelak  nonton langsung penampilan mereka di jepang sana. Tapi sebenernya ga tertutup sepenuhnya sih. Masih ada kesempatan buat nyaksiin langsung penampilan member warota yg ada di Jakarta sini. Kesempatan itu ada pada diri Nakagawa Haruka. Dan saat itu juga gw merencanakan buat handshake sama haruka Cuma buat minta dia nyanyi lagu kanpeki gu no ne.

Awalnya rencana ini mau gw laksanain pas mudik di bulan februari. Tapi berhubung gw diterima di D* S***, dan mulai kuliah di bulan maret, maka rencana itu gw batalin. Bolak balik Jayapura-Jakarta dalam rentang waktu yang dekat itu sayang di ongkos. Maklum tiket pesawatnya mahal. Mending disimpen buat tambahan amunisi pas di Jakarta kelak.

Kesempatan pun akhirnya datang di handshake event single flying get di bulan mei. Pada hari H, Berbekal beberapa lembar tiket dan rencana yang sudah tersusun matang sejak beberapa bulan sebelumnya, gw pun maju ke medan laga. Gw masuk ke antrian di lane haruka udah agak telat. Udah setengah waktu sesi 4. Dan saat itu, antrian udah panjang banget. Menjelang berakhirnya sesi 4, akhirnya giliran gw pun tiba. Pas masuk, disana ada satu staff yang orang jepang jagain biliknya haruka. Agak bikin risih juga itu orang.

“halo haruka” sapa gw sebagai pembuka. “ah, halo. Apa kabar?” balas haruka. Masih tetep lucu kaya waktu handshake pertama dulu. “baik. Eh haruka koq keliatan lemas? Capek?” “nggak koq aku semangat” “ah iya iya. Eh haruka, aku boleh minta sesuatu” pinta gw. “apa?” Tanya haruka dengan muka penasaran “kalau boleh, aku mau denger haruka nyanyi kanpeki gu no ne” gw pun langsung bersiap buat nyanyi bareng sambil joged. Biarin deh malu-maluin di depan staff yg orang jepang. Yg penting happy. Tapi ternyata, “aku ga nyanyi japan. Aku orang Indonesia” gw pun Cuma bias melongo. Shock. Hingga tiba-tiba haruka malah langsung ngucap “woyo woyo joss josssss” dalam hati gw, wtf anak ini otaknya udah serusak ini. di tengah shock itu, gw pun cuma bisa nimpalin seadanya “ih, haruka udah jadi orang jawa ya” “bukan, aku orang medan” jawab dia dengan muka khas haruka. “emang klo orang medan ngomongnya gimana” Tanya gw sekenanya. “iya dong iya dong dong dong” jawab haruka yang kayaknya ga paham maksud gw. Dan kami pun cuma ketawa-tawa sampe akhirnya staff bilang waktu habis. gw pun keluar bilik dengan perasaan campur aduk. dan ketika keluar dari bilik itu, malah ketemu Ayana yang mau siap-siap ke biliknya di sesi selanjutnya.

Jujur gw kecewa karna tujuan utama gw ga terlaksana. Walaupun agak kecewa, tapi tetep seru handshake sama haruka. Yah haruka tetaplah haruka yang selalu berusaha buat menghibur orang-orang yang ada di sekitarnya dengan total. Dan gw sangat menghargai hal itu.

 

Bo2KzeKIUAE7taQ

Advertisements
By penyuhijau Posted in Event

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s